CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Oktober 2013

Asikasik Sudah SMA! ^^

Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan Allah buat nyampah dan oret2 di blog yang sudah lama enggak dikasih makan dan minum  terurus. Haha. bdw, dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani  aku mau cerita2 dikit nih. hehehe. Kalau terakhir aku ngepost aku masih SMP, SEKARANG AKU SUDAH SMA LOH GUYSSS!! SMAAA!!! BAYANGGIIIIN!! SMAAA!!!! anak sekecil ini dan masih sering ingusan udah SMA -_- *timpuk diri sendiri**gapercaya**seakan mimpi* udah pake seragam putih abu2 kayak yang sering aku liat di pilem2 remaja :') yang identik dengan cowok ceweknya yang cakep2. wkwkwk. *terharu*
Selain bersyukur karena masih dikasih kesempatan buat pake seragam putih abuabu dan menjabat sebagai murid SMA, aku lebih bersyukur lagi karena alhamdulillah bisa diterima di SMA terbaik di semarang yang direbutin oleh ribuan siswa SMP. Alhamdulillaaah....meskipun badan kecil dan cupu gini ternyata aku bisa masuk. :D hahaha
Ini dia logo SMA 3 Semarang yang aku cintai dan aku banggakan selama hanya tiga tahun kedepan  hidupku :") 
sumpaaah gak nyangka banget mbak broh, mas broh, sekolah yang emang dari kecil udah aku impi2kan. yang setiap lewat jalan pemuda selalu ngomong gini ke ibu "Liat deh bu, ini calon sekolahku besok!" sekarang menjadi kenyataan!!! :") emang ya guys, dengan kerja keras, doa, motivasi, dan dukungan dari orang2, nothings imposible. kalau katanya agnes monica "Dream, Believe, Make it Happen!" 
ini hanya salah satu dari cita2ku di masa depan. semoga ribuan cita2ku kedepannya juga bisa terwujud seperti sekarang :) amiiin. ganbatte! ^^9

0 komentar:

Posting Komentar