CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 Juli 2012

26-7-2012

malam ini,sepulang dari salat terawih riza sedang menjalani aktivitas seperti para pelajar normal lainnya. Haha.MySpace bersimpuh di depan laptop, login facebook twitter, tancap modem, dan yang pasti, posting blog dongg sambil menikmati susu coklat hangat buatan ibuku sama ngutek2 handphone bales beberapa sms dan bbm. MySpace merdeka rasanya. andaikan tiap hari aku bisa seperti ini... Tapi tunggu dulu. Bukan berarti malam ini aku nggak dapet tugas dari sekolah,ya? asal kalian tau aja sih, guru2 kelas sembilan yang sekarang ini, baru sekali pertemuan aja udah berani ngasih tugas banyak! MySpace Tapi, sebagai siswa rajin kebanggan guru - guru semua tugas udah riza selesaikan sepulang sekolah tadi.MySpace nahlho. rajin kan? meskipun ngerjainnya sama radarada ngantuk nahan laper karena puasa, dan aku juga nggak yakin jawaban yang aku tulis itu bener atau enggak, yang penting tugasnya kelar dan besok siap untuk dinilai! murid teladan banget nggak gue? MySpace nggak yah. biasa aja MySpace Hahahaha. Bdw, tadi siang itu pengurus osis beserta guru2 panitia kegiatan bulan ramadhan ngadain rapat. Kalian tau kan? R-A-P-A-T dimana semua orang wajib diam dan mendengarkan? Aku duduk di barisan paling belakang sama pengurus osis yang lain sambil nahan2 ngantuk.MySpace Yalah. siapa juga yang mau puasa2 disuruh diem ngedengerin para guru debat ngambil keputusan? nah, tiba2, salah satu guru manggil aku suruh duduk di depan buat ngisi daftar juri buat lomba-lombanya. Waktu itu keadaan ruang rapat lagi khusyuk2nya. pada diem ngedengerin, meskipun ada beberapa yang ngantuk kelaperan. Nah, aku pindah duduk di depan. di samping guru yang manggil aku tadi. terus aku isi tuh daftar kotak2 yang nggak jelas apa. sambil setengah ngantuk, aku nulis semua nama pengurus2 osis. Setelah selesai kan aku jalan ke belakang. aku coba jalan dengan anggun, biar nggak keliatan kalau aku lagi ngantuk banget.MySpace nah, apa yang terjadi? entah karena saking aggunnya aku, atau karena efek ngantuk, kakiku kesandung salah satu kursi dan braaaak!MySpace Aku HAMPIR jatuh. MySpace jadilah, suasana rapat yang awalnya khusyuk itu, menjadi penuh dengan suara tawa manusia2 tak berperasaan. sedangkan aku waktu itu cuman bisa senyum2 malu, dan duduk lagi. MySpace

0 komentar:

Posting Komentar