CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 29 Agustus 2011

THR

Liburan gini, apalagi libur lebaran, udah pasti kita dapet THR. THR ini bukan Tunjangan Hari Raya. yups. melainkan TUGAS HARI RAYA yang diberikan oleh gurruuuuuu...*mengeluh bersama*MySpace
dan aku juga dapat.
Tadi pagi aku buka2 buku tugas. dan di sana tertulis dengan jelas menggunakan spidol merah : ____TUGAS MATEMATIKA LKS (sambil disebutkan halamannya yang selangit)____
waktu aku buka LKS n coba cari tugas yang dimaksud...ya tuhan. ya tuhan. ya tuhaaan MySpace....tugasnya itu BANYAK BANGET!!!! bahkan lebih banyak dari hari libur yang diberikan *lebay*
tapi bener. banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget.
waktu aku lihat soal2nya...(belum niat ngerjain. males) aku baca yasin...lho? kok yasin?
eh, maksudku baca astaghfirullah karena soal2nya itu sussssuuuaaaah bbuuuaaanggguueeedddttt...*diucapkan dengan konsonan yang berlebihan*
dan aku hampir berteriak saking kagetnya liat soal2 yang super rumiiit...
Huwh...tapi tak apalah...aku bisa mencontek. ups!! maksudku, aku bisa tanya sama teman yang pinter.*lho?
hehehehe...maklumlah.saya ini termasuk musuh besar belajar...MySpace
baybay!!

0 komentar:

Posting Komentar