CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 06 Agustus 2010

Jatuh di sekolah

Taukah anda,saudara-saudara???!!! tadi saya jatuh di skolah!!!!MySpace. tongkatku ampe mental,saudara-saudara!! dan taukah anda,lututku babak bundas gara2 kelajadian itu.MySpace aku juga harus menahan malu,gara2 diketawain ma orank2 yg menyaksikan kejadian langka itu *hueekks*MySpace untung,ada ka2k kelas yg baik hati mau mengantarkanku ke UKS. truz bu Hevi yg cantik n baik hati,dengan lembut mengobati lukaku.MySpace hwahahaha...pengen ktawa rasanya kalo inget kejadian itu. rokku uda gag keliatan bentuknya (walaupun masih tetep bergelar 'rok pramuka') karena kotor skali...
dan..yang mnyebabkan saya trjatuh hingga bgitu parah,
hanyalah,
PASIR.
Pasir,saudara-saudara!!!!
aku trpleset gara2 pasir...
aku ceritain critanya,ya..
waktu itu aku lagi ngejar temen2ku yg uda lbh dulu jalan menuju lapangan gede. dan,karena aku tergesa2,aku lariiiiiMySpace...hingga akhirnya,ada tumpukan pasir di samping kls 7 CHE,'nyrempet' kakiku..hingga akhirnya...
BLUK!!
GLODAK.GLODAK. (suara tongkat)
hehehe...MySpace
aku langsung babak bundas...
dan..the end : diketawain ma orank2..MySpace

0 komentar:

Posting Komentar